Search Engine Optimization

SEO [Search Engine Optimization] adalah Permainan angka. Seperti piramida terbalik.Semakin bayak yg megetahui Tentang Website kita ,akan semakin banyak yg megetahui produk kita dan akan berahir dg semakin banyak Penjualan yg terjadi di website kita.


Cara melakuka SEO adalah dg mendaftarkan situs kita,di berbagai directory yg tersebar di internet.directory sendiri adalah daftar [serupa buku telepon] yg berisi data-data nama website yg ada di internet. selain mendaftarkan di direcotry daftarkan juga web anda di website iklan baris.untuk menghemat waktu sebaiknya  pakai software iklan massal.di bawah ini adalah software iklan massal yg paling akurat hasilnya dan paling cepat dari software yg sejenis.& murah hanya Rp 1000 perhari..     a submit ke 1400 website iklan baris..

Komisi Bisa mencapai ribuan DOLLAR Clicksense.com merupakan sebuah program berbasis PAY PER LEAD (PPL) yang artinya anda di BAYAR UNTUK MEREKRUT JUGA JIKA ANDA IKUTAN KLIK IKLAN, dimana dalam program ini dibutuhkan memperbanyak member agar pendapatan bonus klik anda semakin banyak. Program Ini di-BIAYAI Oleh Sponsor (Pemasang Iklan di situs ini) Sehingga Anda Bisa Mengikutinya -Secara GRATIS (TANPA BIAYA)
 
Hampir semua netter senang mendownload sesuatu yang baru dan gratis, apalagi jika ditambah peluang dapat penghasilan hingga ratusan juta bahkan sampai Rp. 7,5 milyar ! di sini
Share this on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
L-n-M
    POPULAR ADS
    rokokkesehatan.com